Download Game FIFA 15 Ultimate Team APK - Game Sepak Bola Android Paling Populer

FIFA 15 Ultimate Team 15
FIFA 15 Ultimate Team APK - Game sepak bola yang dikeluarkan oleh perusahaan gaming asal amerika ELECTRONIC ARTS (EA) berhasil membuat hati para pemain menjadi seolah - olah mereka berfikir sebagai seorang manager sepak bola terkenal di dunia, bagaimana tidak karena di dalam game FIFA 15 Ultimate Team 15 para pengguna akan berperan sebagai seorang manager yang nantinya akan mengatur mulai dari strategi permainan hingga kompetisi liga dan kejuaraan tingkat benua bahkan dunia. Fifa 15 Ultimate Team merupakan game yang hadir di dalam os android, anda bisa mendownload nya secara offine installer melalui link download yang sudah saya sediakan nanti dibawah postingan.

Anda akan bersaing dengan pemain lainya di dalam sebuah turnamen sepak bola dan anda akan memiliki kesempatan besar di dalam fifa 15 ultimate team android untuk menjadi jawara sepak bola di dalam game, meskipun di dalam game tetapi anda akan merasakan betapa bangga nya menjadi seorang manager sepak bola, apalagi jika memimpin tim - tim elit eropa seperi mancherster united, real madrid, barcelona, dan masih banyak lagi.

aplikasi fifa 15 ultimate team memiliki tampilan grafis yang sangat memukau hingga penampilan wajah para pemain dan manager hampir mendekati pemain aslinya, namun perlu diperhatikan bahwa untuk mendapatkan kualitas grafis yang tajam diperlukan pula hardware yang lebih tinggi, karena hardware android yang lebih tinggi akan meningkatkan performa dan kinerja perangkat smartphone. cara main fifa 15 ultimate team ini pun tergolong sangat mudah, tidak diperlukan keahlian khusus untuk bisa mahir dalam bermain fifa 15 android hanya diperlukan keterampilan dan keyakinan agar anda dapat mengatur strategi permainan hingga menjadi juara nantinya.

Tidak ketinggalan saya menyarankan kepada para calon manager sepak bola Fifa 15 bahwa anda minimal memiliki kapasitas memori kosong di perangkat anda yaitu sebesar 1.35GB karena file apk fifa 15 ini tergolong lebih banyak nantinya ketika proses instalasi berjalan.

Screenshot Dan Gameplay FIFA 15 Ultimate Team :

FIFA 15 Ultimate Team APK

FIFA 15 Ultimate Team APK

FIFA 15 Ultimate Team APK

FIFA 15 Ultimate Team APK

FIFA 15 Ultimate Team APK

FIFA 15 Ultimate Team APK

FIFA 15 Ultimate Team APK

FIFA 15 Ultimate Team APK

FIFA 15 Ultimate Team APK

Informasi Fifa 15 Ultimate Team :

Diperbarui : 16 Desember 2015
Ukuran File APK : 30.3 MB
Pemasangan : 10.000.000 - 50.000.000
Versi Saat Ini : 1.6.1
Perlu Android versi : 2.3.3 dan lebih tinggi
Situs Resmi : http://www.ea.com/android
Email : help@eamobile.com

Fifa 15 Ultimate Team Download APK :

Latest


EmoticonEmoticon